Pengikut

Minggu, 25 Mei 2014

Curhat Sedikit

Hari yang sungguh berat untuk di jalani, banyak hal yang menjadi pemikiran untuk dibangun menjadi sebuah karya yang tentunya akan bermanfaat bagi kehidupan.

Memang sungguh suatu tantangan dihidup ini manakalah kita memegang prinsip yang kemudian dihadapkan pada suatu kondisi matrial yang kemudian berbias pada ketetapan hati dan tindakan kita terlebih itu adalah menyangkut diri dan orang-orang yang kita sayangi.

Tidak terpungkiri bahwa bagian penting dari kehidupan kita yang juga harus mendapat perhatian lebih adalah keberadaan orang-orang tersebut disekeliling kita yang mau atau tidak akan terus ada dan menjadi dasar dari setiap pikiran dan tindakan kita terlebih menyangkut masa depan dikehidupan kita.

di beberapa kesempatan pikiran itu kemudian banyak juga yang mengidentifikasikan adalah fikiran tradisional dan sangat klasik, namun tidak bisa dipungkiri bahwa itu juga akan terus ada dan berlaku di jaman modern ini, karena struktur sosial makin menuntut manusia lebih ke sifat individualisme dengan mengabaikan sendi-sendi komunalnya.

Mungkin dapat berupa pikiran kritis bahwa pikiran demi pikiran akan terus berkembang menemukan bentuknya itulah mungkin yang menjadi buah dari kebiasaan karena kebiasaan itu adalah awal peradaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Oyi Lindu

My Great Web page