Pengikut

Jumat, 07 Januari 2011

CEKCOK, SUAMI TEGA HABISI ISTRI

PDFCetakEmail

Selasa, 07 September 2010 00:52

PALU, (7/9) Seorang warga Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi tega menghabisi nyawa istrinya sekitar pukul 20:30, Minggu (5/9). Usai menghabisi nyawa istrinya sang suami mencoba bunuh diri.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula saat pelaku Ahmad (46) dan istrinya Nurwahida (35), tengah berada di tempat kejadian Perkara (TKP) yang merupakan rumah orang tua korban Nurwahida.

Tiba-tiba terjadi cekcok antara keduanya, tidak lama kemudian korban Nurwahida berteriak minta tolong ." Saat itu kami mendengar suara korban meminta tolong,"kata Kasat Reskrim Polres Donggala AKP Iwayan mengutip perkataan Bilo (32), salah seorang saksi Senin malam.

Mendengar teriakan korban, warga langsung mendatangi lokasi dan mencoba menghentikan aksi tersangka Ahmad. Namun saat sampai di lokasi warga menemukan korban Wahida dalam keadaan tidak bernyawa.

Sementara usai membunuh istrinya, tersangka Ahmad mencoba bunuh diri dengan menusukkan sebilah tombak ke lehernya.

Beruntung warga berhasil menyelamatkan tersangka dan membawanya ke Rumah Sakit Undata Palu untuk menjalani pertolongan medis.

" Kami dan beberapa warga langsung membawa tersangka ke Rumah Sakit Undata Palu,"kata AKP I Wayan.

Akibatnya tersangka mengalami luka tusukan di bagian lehernya. Sementara korban Nurwahida menderita 25 luka tusuk dan sabetan parang di beberapa bagian tubuhnya, seperti leher dan dada.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti berupa sebilah parang dan sebilah tombak yang digunakan tersangka dalam menghabisi nyawa korban.

Hingga Senin kemarin, tersangka masih menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Undata Palu," tersangka masih dirawat pada salah satu ruang di Rumah Sakit Undata.(BP026/BP005)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Oyi Lindu

My Great Web page